Thursday, September 27, 2018

TERUPDATE ! Game Terbaik di Facebook 2018


Mencari game di facebook memang gampang-gampang susah ya bro, terkadang game-nya itu tidak sesuai dengan thumbnail/gambarnya, bahkan gak banyak game yang memiliki kualitas tampilan yang baik.

Maka dari itu saya disini ingin memberikan beberapa game terbaik yang ada di aplikasi facebook nih.

1. Online Soccer Manager (OSM)


Ingin jadi manager? disinilah tempatnya untuk kamu menunjukan kualitas pelatihan yang kamu berikan kepada anak asuhmu, disini kamu akan diberitahu tentang keseharian seorang manager sepak bola.

Disini kamu bisa menjual pemain, membeli pemain atau melatih pemain, disini kamu akan memilih klub sepak bola di seluruh dunia, dan kamu tinggal pilih saja klub favoritmu dan jadikanlah klub juara.

2. Diamond Capsa Susun


Pecinta game capsa susun indoplay akhir-akhir ini mengurang lho, karena kini aplikasi tersebut sudah tidak dijalankan lagi di apps facebook.

Tapi, ada kabar baik nih, sekarang telah muncul lagi game capsa susun terbaru yaitu diamond capsa susun, gamenya sih gak jauh beda, tapi, yang membedakan adalah tampilannya nih, disini tampilan gamenya agak seger.

3. League of Angeles II


Bagi Pecinta game aksi atau fight heroes, kamu harus banget coba game yang satu ini nih, dilihat dari grafiknya saja sudah sangat memanjakan mata-kan ?, apalagi kalau udah cobain bakal ketagihan deh.

Disini kamu menjalankan berbagai misi hingga level tinggi lho, juga ada karakternya yang keren dan ada yang buat mata melek lho, main game ini jangan sampe gagal fokus ya.

4. Naruto Online


Suka naruto? ingin main game ini di pc ?, kamu bisa, buka cepat facebookmu dan cari game naruto online, disini kamu akan bertemu lawan-lawan naruto, meng-upgrade karakter, dan menyusun tim terbaik.

Disini Kamu akan diajak ke-desa para kage di naruto lho, selain itu kamu akan mendapatkan event menarik yang datang di setiap hari kamis lho.

5. Global Strike


Suka game perang dengan zombie ? disini kamu akan menjadi saksi bagaimana wujud asli dari zombie, dan kamu menjaga diri dari serangan zombie agar terhindar virusnya.

Selain melawan zombie kamu juga bisa melawan antar teroris dan polisi, selain itu kamu akan mendapatkan hadiah gratis dari game ini berupa senjata atau item.
Disqus Comments