Sunday, September 30, 2018

Download Winrar (shareware) V5.61.1

Deskripsi:
WinRAR is an archiving utility that completely supports RAR and ZIP archives and is able to unpack CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, UUE, BZ2, JAR, ISO, 7Z, Z archives. It consistently makes smaller archives than the competition, saving disk space and transmission costs.

WinRAR offers a graphic interactive interface utilizing mouse and menus as well as the command line interface. WinRAR is easier to use than many other archivers with the inclusion of a special "Wizard" mode which allows instant access to the basic archiving functions through a simple question and answer procedure.

WinRAR offers you the benefit of industry strength archive encryption using AES (Advanced Encryption Standard) with a key of 128 bits. It supports files and archives up to 8,589 billion gigabytes in size. It also offers the ability to create selfextracting and multivolume archives. With recovery record and recovery volumes, you can reconstruct even physically damaged archives.

WinRAR adalah sebuah perangkat lunak shareware pengarsipan dan kompresi yang dibuat oleh Eugene Roshal. WinRAR dapat mengarsipkan berkas-berkas menjadi format RAR atau ZIP. Pocket RAR, sebuah versi untuk Pocket PC, tersedia secara shareware. 
 
Informasi Winrar:
  • Tanggal rilis awal: 22 April 1995
  • Ditulis di: C++
  • Ketersediaan bahasa: 44 bahasa
  • Jenis: Pengarsip berkas
  • Situs web: Utama: rarlab.com; Kedua: win-rar.com
  • Platform: x86-32 (32 bit Intel x86), AMD64
Ubah LOG:

1. Opsi ekstraksi "Hapus arsip" menghapus semua volume bahkan jika pengguna memulai ekstraksi dari volume RAR non-pertama, tetapi volume pertama ada dan semua file berhasil dibongkar. Dalam kasus seperti ini, versi sebelumnya mengabaikan "Hapus arsip" bahkan jika WinRAR dapat menemukan volume pertama dan memproses volume yang ditetapkan dari awal.

2. Bar rasio kompresi tidak ditampilkan pada halaman "Arsip" dari properti file Explorer untuk arsip dengan nama file terenkripsi. WinRAR tidak dapat diandalkan menghitungnya untuk arsip seperti itu tanpa kata sandi dan sebelumnya hanya ditampilkan 0% di sini.

3. Bugs diperbaiki:
a) WinRAR menampilkan pesan "Sandi yang ditentukan salah" secara tidak terbatas ketika mencoba membuka arsip RAR5 dengan nama file terenkripsi jika kata sandi global salah diatur dengan Ctrl + P;
b) bug manajemen memori dalam dialog kata sandi dapat menyebabkan akses ke memori yang sudah bebas diikuti oleh crash. Masalah ini mungkin juga terkait dengan risiko keamanan;
c) memperbaiki kerusakan saat memproses arsip RAR yang korup. Masalah ini mungkin juga terkait dengan risiko keamanan;
d) saat memulai, WinRAR dapat menyebabkan kedipan singkat di bar menu beberapa aplikasi lain;
e) WinRAR "Cari" perintah cocok "String untuk menemukan" terhadap semua file yang diarsipkan mengabaikan "Nama file untuk menemukan" topeng ketika mencari di arsip CAB;
f) Perintah "Lisensi" modul SFX tidak mengatur judul jendela lisensi;
g) jika "Start-up folder" dalam pengaturan WinRAR termasuk trailing backslash, WinRAR mengabaikan perintah "Up one level" pertama.


 DOWNLOAD:
Disqus Comments