Thursday, April 26, 2018

5 Game Terbaru dan Terbaik Tahun 2018 Yang Sudah Siap Untuk Dimainkan di Android


Permainan dari aplikasi Android memang sudah tidak diragukan lagi karena dari setiap permainan yang tertera memiliki grafik permainan yang luar biasa untuk dimainkan, dengan grafik memukau tersebut banyak menyita perhatian di dunia terutama dikalangan gamer dan youtuber.

Maka dari itu mereka selalu menunggu keluaran permainan terbaru pertahunnya, dan di tahun 2018 ini pasti anda semua ingin memainkan permainan keluaran sekarang kan! dan inilah 5 Game Terbaru Tahun 2018 Yang Sudah Siap Untuk Dimainkan.

1. SHADOWGUN LEGENDS


Dalam dunia futuristik Shadowgun Legends, manusia berada di bawah serangan dari penyerbu asing yang mematikan. Baris terakhir pertahanan adalah Shadowguns, prajurit legendaris dan pahlawan. Anda adalah Shadowgun merekrut muda dengan potensi tak terbatas yang bisa mengubah gelombang perang. Jadi apa yang Anda tunggu? Bergabung dengan memerangi dan menunjukkan galaksi siapa yang jadi bos!

2. FINAL FANTASY XV POCKET EDITION


The Tale of Terpilih Raja, Juruselamat ke Star.

Setelah bertahun-tahun pertempuran, bangsa Lucis dan Niflheim akhirnya setuju untuk gencatan senjata.

Sebagai simbol ini dijanjikan perdamaian, Noctis, putra mahkota dari Lucis, adalah untuk menikah dengan Lady Lunafreya dari Tenebrae.

Pangeran menetapkan untuk pernikahannya pada malam upacara penandatanganan, dikirim oleh ayahnya, Raja Regis.
Tanpa diketahui Noctis, namun, perjalanan ke depan yang penuh dengan bahaya ...
  
3. MARVEL Strike Force


Di MARVEL Strike Force, bersiaplah untuk bertempur bersama sekutu dan musuh bebuyutan dalam game gratis penuh aksi dan bervisual memukau ini di ponsel atau tabletmu. Serbuan terhadap Bumi telah dimulai dan Pahlawan Super dan Penjahat Super bekerja bersama untuk mempertahankannya! Pimpin serangan dengan mengumpulkan skuad terbaikmu, termasuk Spider-Man, Doktor Strange, Groot, Rocket Raccoon, Loki, Elektra, Kapten America, dan Iron Man, saat kamu memasuki pertempuran strategis melawan ancaman musuh yang benar-benar baru. Waktunya bertempur! Kumpulkan skuad dan bersiaplah untuk menyelamatkan Bumi!

4. Brave Frontier 2


Brave Frontier 2 (ブレイブフロンティア2Bureibu Furontia 2) is a mobile role-playing game developed by A-Lim and published by A-Lim for both iOS and Android and DMM Games for Microsoft Windows. It is the sequel to the 2013 game Brave Frontier, with Eiji Takahashi returning as both director and producer for the sequel, alongside newer staff. The game is released on February 22, 2018 for iOS and Android and will be released on Q3 2018 for Windows.

5. The Sims™ Mobile


Mengekspresikan kreativitas Anda saat Anda menyesuaikan Sims Anda penampilan yang berbeda dan kepribadian yang unik, memberi mereka sifat dan bersenang-senang dengan fashion dan gaya rambut. Mudah membangun Sims Anda rumah yang sempurna, memilih desain favorit dan dekorasi, dengan lebih rinci daripada sebelumnya di ponsel. Mengalami saat-saat kaya dan menghibur kehidupan Sims Anda karena mereka mencapai tujuan karir, mengejar hobi, mengembangkan hubungan, dan meningkatkan Lifestyle mereka. Pesta dengan teman-teman, bersosialisasi di sekitar kota, menghadiri acara-acara khusus, dan memberikan Stiker untuk Sims favorit Anda. cerita apa yang akan Anda katakan?

So.., Itulah kelima game terbaik pilihan King 01 Game, pilih game yang kamu suka dan selamat memainkan isi permainan tersebut, terakhir.. semoga postingan ini bermanfaat sekian terima kasih.
Disqus Comments